Manfaat Hubungan seksual Bagi Kesehatan

 On Monday, April 13, 2015  

Manfaat Hubungan seksual Bagi Kesehatan 

Melakukan Aktivitas Seksual bagi pasangan suami istri adalah suatu kewajiban yang merupakan momen sangat menyenangkan dan nikmat. Nyatanya, selain dari foktor kenikmatan saat berhubungan intim, melakukan aktivitas seksual secara rutin juga memberikan efek positif terhadap kesehatan pria. Apa sajakah Manfaat Aktivitas seksual Bagi Kesehatan yang bisa dapatkan dalam berhubungan intim ?

Berikut adalah beberapa Manfaat Aktivitas seksual Bagi Kesehatan :

1. Mengurangi risiko jantung dan stroke

Menurut penelitian dari Queens University , Belfast ,Aktivitas seksual yang rutin dilakukan Pria 3 kali dalam seminggu atau lebih maka risiko terkena serangan jantung dan stroke akan berkurang hingga 50 persen dan itu sudah terbukti secara ilmiah.

2. Menjaga mood tetap positif

Melakukan Aktivitas seks yang rutin membuat pria selalu bersemangat dalam aktivitas sehari hari dan mood yang positif . Selain bisa menghilangkan stres dan meningkatkan kepercayaan diri pada Pria, seks juga sebenarnya dapat mencegah munculnya depresi . Sebab saat bercinta hormon endorfin akan dilepaskan oleh tubuh .

3. Memperbaiki kualitas tidur

Kualitas tidur yang baik sangat penting untuk kesehatan pria. Salah satu hormon lain yang dilepaskan saat bercinta adalah oksitosin, yang merupakan hormon untuk membantu membuat tidur semakin nyenyak . Mungkin ini salah satu sebabnya mengapa pria seringkali cepat tertidur setelah berhubungan seks .

4. Mengurangi risiko kanker prostat

Memiliki aktivitas seksual secara rutin dan teratur yang dilakukan oleh pria dapat terhindar dari kanker . Sebuah survei yang dilakukan National Cancer Institute menemukan bahwa pria yang rata-rata mengalami ejakulasi 21 kali per bulan memiliki risiko 33 persen lebih rendah untuk terkena kanker prostat dari pada mereka yang hanya mengalami 4-7 kali ejakulasi per bulan .

5. Menghilangkan rasa nyeri

Bagi wanita, orgasme bisa membantu meringankan kram sebelum menstruasi. Sedangkan bagi pria, aktivitas seksual ini bisa menjadi obat penghilang rasa sakit secara alami . Dalam sebuah studi, 48 responden diminta untuk menghirup uap oksitosin dan kemudian jari mereka ditusuk . Hasilnya, efek nyeri yang mereka rasakan berkurang hingga 50 persen . Hormon ini diketahui juga bekerja pada sakit kepala dan nyeri punggung .

6. Menjaga tubuh tetap bugar

Dengan rutin beraktivitas seksual dapat memperkuat otot perut, punggung dan otot panggul, berlari selama 30 menit akan membakar sekitar 200 kalori. Namun faktanya bercinta selama lebih kurang 1 jam akan membakar kalori pria sebanyak 413 kalori.

7. Membuat kulit tampak lebih muda dan panjang umur

Penelitian telah menunjukkan bahwa memiliki aktivitas seksual rutin membuat Pria terlihat lebih muda, bahkan mungkin 10 tahun lebih muda . Selain itu, sebuah studi dari British Medical Journal menemukan bahwa pria yang memiliki frekuensi orgasme tinggi tingkat kematiannya 50 persen lebih rendah dibandingkan dengan pria yang jarang ejakulasi .

Rekomendasi produk herbal untuk menunjang kesehatan seksual pria adalah Vimax made in canada, obat alami yang mempunyai manfaat yang sangat komplek untuk urusan problem pria dewasa atau sebagai obat Pembesar yang sangat aman tanpa pengaruh efek negatif.

Nah itulah beberapa manfaat aktivitas seksual bagi kesehatan semga bermanfaat bagi kita semua khususnya para pria agar selalu rutin beraktivitas dalam menjalankan hubungan seksual demi untuk kesehatan badan.

Bagi anda yang ingin meningkatkan Performa seks yang lebih bagus dan berkualitas dan ukuran alat vital lebih besar juga kekuatan hubungan seks lebih maksimal dapat menggunakan obat vimax produk pembesar juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan seksual pria makin prima.

Selain produk obat oral sebagai cara atasi impotensi bisa juga dengan menggunakan produk titan gel sebagai sistem terapi guna melatif organ vital supaya mampu perkasa dan mampu mengatasi masalah inpotensi pada pria dewasa.
Manfaat Hubungan seksual Bagi Kesehatan 4.5 5 imanauliya Monday, April 13, 2015 Manfaat Hubungan seksual Bagi Kesehatan bisa dapatkan dalam berhubungan intim Manfaat Hubungan seksual Bagi Kesehatan  Melakukan Aktivitas Seksual bagi pasangan suami istri adalah suatu kewajiban yang merupakan mom...


2 comments:

  1. Ijin Share kk..!!

    Waletbet.com Agen Bola Online

    ReplyDelete
  2. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq.com ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete

Powered by Blogger.